Jumat, 23 Desember 2011

Cara Mudah Melakukan Windows XP Login Hacking

Berikut akan dibahas beberapa cara yang dapat anda gunakan, jika suatu saat anda lupa password untuk melakukan Login ke dalam Sistem Operasi Windows XP

1. Cara Pertama (Paling Mudah)
Yang perlu anda lakukan adalah cukup masuk ke Safe Mode Windows XP, caranya adalah dengan menekan tombol F8 terus menerus (agar tidak terlewat) saat melakukan booting sebelum masuk ke Windows XP, jika sudah memilih safe mode, maka saat akan masuk Windows XP, akan terdapat proses Login seperti biasa, secara default akan terdapat user account administrator, pilih saja user account administrator tersebut, jika tidak di password maka anda dapat dengan mudah bisa masuk ke Windows XP, namun jika ternyata user account administrator tersebut sudah dipassword, dan anda tidak tahu password-nya, maka anda dapat melakukan Cara Kedua berikut

2. Cara Kedua (Setengah Mudah)
Cara ini dilakukan jika ternyata user account administrator terproteksi dengan password, dan anda tidak tahu apa passwordnya. Pada cara ini konsep dasarnya adalah melepaskan password dari user account administrator (maupun user account lainnya), kita akan menggunakan tools alat bantu bernama ERD Commander 2007 (51,49 MB) (kabar terakhir perusahaan pembuat software ini sudah diakuisisi oleh microsoft, namun anda tetap mendapatkan software ini dibeberapa tempat tertentu  ). Untuk menggunakan aplikasi ini, anda perlu memburning-nya terlebih dahulu ke dalam CD, untuk kemudian digunakan sebagai CD booting, dan melakukan proses menghilangkan password pada user account tertentu. Sebenarnya terdapat satu buah cara lagi, yang layak dicoba pula, yaitu Cara Ketiga berikut.

3. Cara Ketiga (Agak Mudah)
Pada cara ini, kita juga menggunaan tools berupa aplikasi Free Software Open Source bernama Ophcrack sebagai alat bantu. Ada baiknya gunakan versi LiveCD agar lebih mudah. Cara kerja aplikasi ini, adalah akan menampilkan semua password dari setiap user account yang berada di Windows XP. Untuk menggunakan aplikasi ini, setelah berhasil mendowload file iso (451,72 MB) , anda juga perlu memburning-nya ke dalam CD terlebih dahulu, kemudian menggunakannya sebagai CD booting (namanya juga LiveCD). Jika proses booting Ophcrack berhasil, maka simsalabim, semua password akan muncul berserakan di layar monitor, cara ketiga ini mungkin membutuhkan kesabaran.

Sekedar informasi tambahan, agar PC/komputer anda dapat membooting dari CD-ROM anda harus mengubah urutan proses booting dari BIOS,dan pilih CD-ROM sebagai pilihan pertama.
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, ketiga cara diatas seperti pisau bermata dua, dapat digunakan untuk mengetahui password yang kita lupa, dan juga dapat kita gunakan untuk menjebol password Windows XP komputer orang lain. Semoga bermanfaat (wp)

Tidak ada komentar: